!!!Liburan Akhir Tahun 2019!!!


!!!Liburan Akhir Tahun 2019!!!

Hai Sob. ketemu lagi sama gue di Talk About Stuff  Show (padahal di blogger ya bukan TV). Nah, pada hari ini gua akan menceritakan tentang liburan akhir tahun 2018!! yaitu ke Jepang sebelah cina (tahun kemarin). Jadi saya memesan tour di AVIA TOUR 4 bulan yang lalu karena high season yang menyebabkan harga lebih mahal (of course). Kenapa saya memilih AVIA TOUR? Karena kata banyak orang makanannya enak dan bergizi juga (bukan sponsor ya) dan juga karena bangunnya lebih pagi maka akan ke cover semua daerah wisatanya. Ya sudah saya lanjutin ke main idea saya buat blog ini.

Jadi.... saya berangkat ke Jepang tanggal 25 Desember 2018 ( mery Christmas Everybody s). Di hari ini karena banyak orang yang ke luar negri maupun domestik, maka kita harus  udah di bandara soekarno Hatta dari jam 3 dan pesawatnya itu mulai berangkat sekitar jam 8 di CGK maka karena banyak pesawat di semua Terminal soekarno hatta, jadi kita harus nungguuuu lama bingits ( BTW pesawatnya adalah SQ). Singapore Airlines adalah pesawat kami tetapi kenapa singkatannya SQ (tolong jawab di komen ya guys). nah sekarang lanjut. Saya menaiki pesawat dan akan transit di Singapura karena nga tau, Padahal dari CGK ke Jerman 14 jam aja nga TRANSIT. kenapa saya benci TRANSIT.... itu karena melelahkan dan capek juga. Lah... lagian udah malam-malam jam 11 masih aja ada transit di CHANGI airport. Ok, setelah transit....  kita melanjutkan penerbangan dari Singapora langsung menuju ke Jepen yang mungkin memakan waktu sekitar 5 jam karena melawan mata angin. Huffff... di Jepen  itu udara kurang dingin karena ada satu Unsur yaitu adalah ANGIN tau tidak sih....(sssssSok fakta unik) kita tidak akan begitu merasa dingin karena ANGIN.

Karena di pesawat kita tidak bisa tidur dengan NYENYAK sekali. maka hampir 90 persen Semua  orang tidur di bus ( Ada sekitar 6 keluarga yang berjumlah 22 orang). Dan jika menanya ada 1 keluarga yang jumlahnya 7 Orang...... Gempor tuh dompet nangis terus apalagi keluarganya iti semua anaknya Universitas di Luar negri. Kita sih bersahabatan tetapi karena ada yang Bocil di belakang bus maka jadi males dan memasuki dunia maya SEMENTARA. Main game karena tournya mahal jadi hanya 5 jam di semua atau saya bilang semua harinya di jepang saat tour. Kalau main maka anda pasti NYEESEL.
Apa sih yang aku lakukan disana tiap hari????
Kita pertama-tama di hari yang pertama akan pergi ke Kaminarimon dan belanja barang Mahal. itu pun baru satu tempat dan hari pertama dari 8 HARI. Astaga. ini gambarnya.
Keren gak, taukah bahwa itu adalah salah satu yang dipercaya oleh orang jaepang sebagai pahala yang besar dan salah satu bangunan yang paling lama bertahan. Tahukah Anda? Kaminarimon bukanlah nama asli dari gerbang ini. Meskipun banyak orang menyebutnya Kaminarimon, namun sebenarnya nama asli dari gerbang ini adalah Fujin Raijinmon.Arti dari Fujin adalah Dewa Angin sedangkan, Raijin adalah Dewa Petir. Diberi nama Fujin Raijinmon karena di sebelah kanan gerbang ini ada patung Dewa Angin sedangkan sebelah kirinya ada patung Dewa Petir. Demi memudahkan penyebutannya, orang-orang menyingkatnya dengan Kaminarimon yang berarti Gerbang Petir. Lanjut.....
TOKYO DISNEY RESORT AND SEA
Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi Disneyland dengan luas mencapai 465,000 m² dan merupakan taman rekreasi dan resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika. Dibangun oleh Walt Disney Imagineering, taman rekreasi ini dibuat mirip dengan Disneyland yang terletak di AnaheimCalifornia. Disneyland Tokyo adalah taman rekreasi Disneyland dengan luas mencapai 465,000 m² dan merupakan taman rekreasi dan resort Disney pertama yang dibangun di luar Amerika. Dibangun oleh Walt Disney Imagineering, taman rekreasi ini dibuat mirip dengan Disneyland yang terletak di Anaheim, California Tokyo DisneySea adalah taman hiburan di Tokyo Disney Resort yang berlokasi di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang, di luar Tokyo. Dibuka pada 4 September 2001, dengan biaya 335 miliar yen. Dimiliki oleh The Oriental Land Company, yang melisensikan karakter dan tema Disney dari The Walt Disney Company, Tokyo DisneySea menarik sekitar 13,46 juta pengunjung pada tahun 2016, menjadikannya taman hiburan kelima yang paling banyak dikunjungi di dunia. Tokyo DisneySea adalah taman hiburan kedua yang dibuka di Tokyo Disney Resort dan taman kesembilan dari dua belas taman hiburan Disney sedunia yang dibuka. Tokyo DisneySea adalah taman hiburan tercepat di dunia yang mencapai tonggak sejarah 10 juta tamu, setelah melakukannya dalam 307 hari setelah pembukaannya. Pemegang rekor sebelumnya adalah Universal Studios Jepang 338 hari setelah pembukaannya.
ONE OF THE DISNEY SEAS
wah enak banget ya selama kita di disneyland, walaupun capek tetapi worth it kok. walaupun gak gitu murah tetapi pengalaman yang menyenangkan apalagi THE Journey To The Center Of The Earth ini ride lumayan lama ngantrinya tetapi mencekam. Itu gunung di atas adalah wahananya dan akan turun sampai bawah dengan ketinggan yang sangat seram.

FUJI SAN
The End
Japan inspiration: ga ada tong sampah tetapi tetap bersih





Komentar

Posting Komentar