Liburan Asian Games


Liburan Asian Games 2018

      
Hai Sob. ketemu lagi sama gue di Talk About Stuff  Show (padahal di blogger ya bukan TV). Nah, pada hari ini gua akan menceritakan liburan saya selama Asian Games yang ke 18 di Indonesia (dimana lagi, orang hidupnya di Indonesia). Saya Liburan itu, gara-gara SEKOLAH KITA PENYUMBANG MACET!, dan juga dekat dengan 2 venue pertadingan yaitu, Veledrome dan Pacuan Kuda. Yah, beginilah nasib gua di Asian Games tahun ini mengapa, karena ada tugas dari e-learning (Kerena ini saya masih bangun pagi dan aktif sampai jam 3 sore). Bukan nasib gua tetapi nasib mata saya yang sudah minus di TAMBAH lagi minusnya. Sebenarnya gua sih biasa aja karena ada yang banyak dan ada yang sangat simple. Enak tidak? Sebenarnya tidak tetapi bisa main Game saat mengerjakannya yang menyebabkan kita untuk siap menghadapi UTS yang akan datang.

        Liburan? Tidak begitu terasa tetapi, saya masih bisa liburan di jam setah jam 3 sore. Yang paling enak itu liburan idul Adha yang ga ada e-learningnya dan libur. Saya libur hanya ke 2 tempat yaitu mal dan ke salah satu pertandingan Asian games (yang sengaja Karena buat tugas membuat video B.ingrris dan IPS) ke mal juga cuman meng-edit video dari pertandingan dan menguploadnya ke guru yang membuat tugas AMAZING ini. Tapi kita bisa nonton youtube sambal ngerjain (seperti mengerjakan tugas ini dengan menonton youtube). Mungkin ini adalah ujian dari tuhan untuk mengisi BRAINSAUCE dan ANTI-MICIN.
        Saya bersekolah di Labschool Rawamangun dan ada 30 lebih sekolah yang diliburkan karena Asian Games tahun ini. Jakarta itu sekarang keren karena ada kereta KRL yang bertugas untuk mengantarkan para atlit dari hotel ke venue pertandingan. Tetapi ada bagian KRL yang belum selesai jadi itu tidak akan berfungsi selama Asian games tahun ini. Tetapi entar KRL akan berfungsi untuk agar mengurangi kemacetan tetapi Jakart akan selalu macet tanpa atau pakai KRL.
        

Alhamdulillah sya puasa pas hari sebelum Idul Adha dan hanya tertidur di depan AC untuk hari itu dengan mengerjakan Matematika yang menyebabkan dehidrasi tingkat dewa dan membuat otak anda lemas. Akhir-akhir ini saya merasa seperti BEBAN yang cukup berat dan ada deadline buat masing-masing tugas dari masing-masing mata pelajaran. Hanya membuat tugas ini itu seperti mengetik banyak artikel dalam blog ini yang membuatnya pelajaran BTIK untuk setiap ada tugas dari guru MAPEL masing-masing. Menurut saya yang paling susah adalah Matematika dan Fisika bukan karena capek teteapi emang susah.
Itu aja cerita liburan Asian games kali ini dan terima kasih telah membaca artikel aku.

Komentar

Posting Komentar