ROBOTICS

The World Of Robotics by Fischer technik
 Tak ada hasil kalau tidak ada proses, dalam dunia robotik. Di Robotik itu prinsipnya adalah proses dimana jika tidak ada yang buat pasti tidak ada hasil yang akan dibuat. Maka dari itu, Robotik memfokus dalam membuat dengan teliti daripada kita hanya bermain saja.
Dalam semester ini teman sekolah saya akan membuat dan merakit tentang proses factory atau perusahaan dengan bahan balok/kayu sebagai benda. Di dalam dunia robotik, yang paling penting adalah interface yang akan menjalani bagian tertentu factory. Berikut gambarnya.
Robotik di dunia ini yang semakin tahun semakin berubah dengan majunya teknologi. Robotik hanya salah satu cara untuk mewujudkan itu, karena semakin tahun semakin banyak produk yang dijual lewat o-shop, off-shop. Tetapi Robotik juga bisa untuk membuat mesin yang menghancurkan dunia seperti pertambangan. contoh produk dari Robotik yang mampu membantu hidup kita.
Gambar tersebut adlah 3D printer yang bisa membuat berbagai macam benda lewat Robotik.Bahannya adalah plastik yang dipanaskan agar bisa dibuat seperti tali yang panjang dan dapat membuat benda apapun. Sayangnya 3D printing hanya bisa dibuat oleh umur 17.
Terima kasih telah membaca artikel saya

Komentar