INVITA PARTY

Hasil gambar untuk invita

T.M Bariq Sjah 8B/36

Invita 2018 SMP Labschol Jakarta
     Invita oh Invita, Program labschool ini adalah program yang paling nikmat bareng sama teman selain perpisahan terakhir. Invita adalah singkatan dari "Industri Visit And Tafakur Alam". Mungkin yang kalian pikirkan adalah bahwa kita hanya berpergian dan menghabiskan duit hanya untuk jajan dan oleh-oleh tetapi Invita juga mengajari kita berbagai macam situs di daerah Jawa dan Djogja. Dalam perjalanan, kami kita bersama guru-guru SMP Labschool Jakarta. Dalam perjalanan kami menggunakan transportasi seperti Kereta dan bus untuk mengelilingi pulau jawa. Ingin mengetahui ayo jelajahi!!!!!!!

Kami diantar oleh orang tua ke Stasiun Gambir Jakarta sekitar jam 5 sore dikarenakan macet dan sampailah ke stasiun bersama guru-guru dan teman teman kelas 8 yang pada main gembot hp dan dudukan sambil berbaring. Guru Wali kelas dan pak yuro sedang membagikan tiket serta peraturan yang bla bla bla. " Yoi, sudah ada yang hilang tiketnya lol". Dan iya dendanya sekitar 250 ribu Moneyz per pelanggaran yang lumayan menyedihkan, tetapi masih ada yang lebih BANGOR dari pada itu. Lanjut, setelah lama-lama main gembot hp..... kita sudah kedatangan Kereta api Chuggington, Thomas, Argo lawu yang bertujuan ke Solo Balapan yang meminum waktu sampai jam 5.30. " Astaga, Gua kelupaan waktu main Mobile Moba dan PUBG sampai jam 3". memang ada yang nga tidur di kereta dan melakukan apapun untuk enterteined. Boleh lah kan dari jam 9 kok nga tidurnya (Iya kan?). Selanjutnya setelah rentak tulang di kereta kita akhirnya sampai dan ga usah mandi YEY. Kita melanjutkan perjalanan dengan koper troli masing-masing ke bus dan lanjut ke resto yang sangat gede dan lupa namanya.  kita disana menyantap makan yang sangat nikmat *sarcastic*. dan mengganti baju batik khusus anak Labschool dan gak usah mandi dan sikat gigi karena ya begitulah.
Hasil gambar untuk solo balapan

Setelah kami makan, kita langsung ke SRITEX yay
Setelah perut kami terisi, kami kembali ke bus dan melanjutkan perjalanan kami ke Sritex. DI sana kami banyak mempelajari tentang dunia perkainan. Di sana kami juga berbelanja sedikit di sana.

Setelah puas berbelanja, kami kembali lagi ke bus dan menuju restoran lagi. Di sana kami menyantap makan malam. Dari restoran tersebut kami menuju Tebing Breksi. Di sana sangat indah pemandangannya.

Dari Tebing Breksi, kami langsung menuju hotel. Kamar beserta kuncinya dibagikan saat kami menempuh perjalanan ke hotel tersebut. Sesampainya di sana saya dan teman kamar saya langsung menuju kamar kami. Kami bermain terlebih dahulu sebelum akhirnya kami tertidur lelap.
Malam pun lewat dan bulan berganti matahari. Kami langsung bergantian untuk mandi. Setelah mandi kami langsung menuju lantai bawah untuk menyantap sarapan pagi kami.
Hasil gambar untuk hotel cavinton jogja

Pada hari itu kami berwisata ke banyak sekali tempat. Kami mengunjungi Keraton Yogyakarta, Dagadu, Parangtritis, Desa Batik dan kami juga sempat mengunjungi Malioboro. Saya pribadi paling suka ketika mengunjungi Parangtritis. Pemandangannya begitu luas dan keindahannya tidak kalah dengan luasnya, Udaranya begitu sejuk, suasananya begitu menenangkan, sungguh surge dunia jika saya perlu katakan. Namun jujur saja, hari Rabu tanggal 17 Oktober itu memang sangat melelahkan. Malam itu saya tidur dengan sangat nyenyak mungkin karena terlalu lelah.
Hasil gambar untuk keraton
Kamis, 18 Oktober 2018 pun tiba dan hari itu kami menjalani lava tour dan menurut saya kegiatan ini merupakan kegiatan paling seru di Invita (bukan berarti yang lain tidak seru). Saya sangat menyukai angin sejuk yang menghembus melewati saya. Hari itu kami juga mengunjungi Candi Borobodur dan itu pun tidak kalah serunya. Perjalanan hari itu pun berakhir dan kami langsung menuju ke hotel.
Hasil gambar untuk borobudur
Jumat pun tiba dan hari ini adalah hari terakhir kami di Yogyakarta. Hari ini kami menjalankan perjalan pulang ke Jakarta. Kami sampai di Jakarta pukul 05.00 WIB.
Borobudur adalah sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Candi ini terletak kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang, 86 km di sebelah barat Surakarta, dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi berbentuk stupa ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. Borobudur adalah candi atau kuil Buddha terbesar di dunia sekaligus salah satu monumen Buddha terbesar di dunia.