Pensi ELITARAXIA 2018

Hasil gambar untuk pensi elitaraxia
Pensi adalah singkatan dari pentas seni. Pensi SMP Labschool Jakarta berisi pentas - pentas seni dari siswa dan siswi SMP Labshcool. Pensi tahun ini dinamakan Pensi Elitaraxia.

Pensi Elitaraxia ini diadakan di lapangan Labschool Jakarta. Pensi diadakan pada tanggal 17 November 2018 yang bertepatan dengan hari Sabtu. Pensi kali ini dimulai dari jam 07.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Saya datang ke acara ini sedikit telat karena saya harus menghadiri Pelatihan OSN Matematika SMP Labschool 2018 yang diadakan di SMP Labschool Jakarta dari jam 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Saya berangkat dsri SMP Labschool Kebayoran menuju SMP Labschool untuk menonton Pensi bersama salah satu teman saya pada pukul 13.00 WIB karena say memutuskan untuk menyantap makan siang yang saya dapat dari acara tersebut terlebih dahulu.

Perjalanan saya menuju ke sana memakan waktu sekitar 30 menit. Perjalanan saya dari Labschool Kebayoran menuju Labschool Rawamangun tidak terlalu macet. Kondisi jalan pada saat itu tidak terlalu ramai.

Sesampainay di sana pukul13.30 WIB, saya langsung berganti pakaian. Setelah selesai berganti pakaian saya langsung masuk menuju ke dalam. Namun sebelum menonton acaranya, saya memutuskan untuk mengabsenkan diri kepada guru terlebih dahulu.

Setelah selesai dengan urusan absen, saya langsung menuju lapangann Labschool Jakarta untuk meykasikan acara pensi. Saya langsung berkumpul dengan teman - teman saya. Saat saya mulai menonton itu pukul 13.40 WIB.

Saya dan teman - teman saya menonton dengan seksama. Penampilan - penampilan dari para siswa dan siswi SMP Labschool memang sangat memuaskan sekali. Kami menonton penampilan demi penampilan.

Pada pukul 14.30 WIB, saya memutuskan untuk membeli sediikit jajanan.
Saya membeli jajanan tersebut di bazar yang  terdapat di dalam acara Pensi tersebut. Saya membeli sedikit minuman karena cuaca pada saat itu sangatlah panas.

Setelah saya membeli minuman saya memutuskan untuk duduk sebentar di tempat yang teduh. Matahari pada saat itu sangat terik sekali. Lagipula saya menghabiskan waktu tersebut untuk menghabiskan minuman saya sekalgius berbincang sedikit bersama teman saya.

Kira - kira pukul 15.00 WIB, saya mengajak teman saya untuk Sholat Asr terlebih dahulu sebelum melanjutkan menonton Pensi. Saya dan teman saya langsung menuju ke Masjid yang terdapat di area SMP Labschool Jakarta. Kami langsung membuka alas kaki kami dan menuju ke toilter terlebih dahulu. Setelah itu, kami langsung mengambil air wudhu dan menunaikan ibadah Sholat Asr.
Setelah sholat, saya kembali ke lapangan untuk melanjutkan menyaksikan pensi. Saya menonton kembali bersama teman - teman saya. Penampilan - penampilannya sangat memuaskan seperti yang diharapkan. Penampilannya juga sangat menghibur. Penampilannya juga sangat seru.

Setelah saya menonton beberapa penampilan, saya merasa sedikit bosan. Saya memutuskan untuk bermain game bersama teman saya. Saya mencari tempat teduh dan bermain game bersama teman- teman saya.

Setelah saya selesai bermain game, saya memutuskan untuk membeli minuman lagi. Seperti yang saya katakan, cuaca pada saat itu sangatlah panas. Matahari pada siang itu sangatlah terik.

Saya pun kembali mencari tempat teduh bersama teman saya. Saya menghabiskan minuman saya. Kami juga melanjutkan permainan game kami.


Pada pukul 16.30 saya dijemput oleh orang tua saya. Saya pun langsung menuju mobil dan menjalankan perjalanan pulang. Itulah cerita pensi saya

Komentar

Posting Komentar