Youtubing jadi youtuber

Membuat Video di Youtube

Siapa yang tak kenal youtube?

Feature swipe untuk berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan paypal pada Januari 2000 ini telah sukses mendunia secara luas. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, berbagi bermacam jenis video.

Seiring dengan kesuksesan youtube menjadi media berbagi video no.1 di dunia, kita juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai macam informasi secara visual, termasuk juga didalamnya memungkinkan kita untuk menyampaikan opini, aspirasi, video-video lucu, bahkan keahlian performal pun dapat membuat pengunggahnya menjadi terkenal.

Tidak sedikit artis-artis yang mengawali karirnya di situs ini sebagai profesi yang dikenal dengan nama youtuber. Hali ini mendorong semakin banyak orang ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana memulai karir sebagai youtuber. Termasuk juga bagaimana seserang dapat menghasilkan penghasilan dari profesi tersebut.

Meskipun saat ini cukup banyak buku-buku yang membahas tentang bagaimana berkarier sebagai youtuber. Namun tidak sedikit dari buku-buku tersebut yang memberikan ulasan yang kurang praktis dan yang bahasa yang terlalu rumit.

Oleh karenanya, buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat lebih dalam langkah-langkah menjadi youtuber yang dilengkapi dengan cara-cara praktis dan dilengkapi dengan informasi tambahan yang bertujuan untuk memberikan ide dan inspirasi kepada pembaca tentang bagaimana menjadi youtuber secara profesional.

Labshool, youtuber, T.M BariqSjah

Komentar