Pengalaman Men-youtube


Masa ada yang tidak tau Youtube sih, Zaman segini Youtube telah menjadi media yang sangat bermanfaat sekaligus menyenangkan di dunia maya. Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda, sehingga dapat membuat hasil video atau info yang berbeda juga. Pada hari ini saya akan meng-share pengalaman saya menggunakan youtube selama 14 tahun ini.

Dahulu, saya lahir tahun 2005 belum mengenal apa itu video, apa itu game, dll. Itu bagus sih, tetapi zaman sekarang sungguh membuat otak saya yang pristine menjadi kotor. Mudah saja. Zaman sekarang aja karena orang tua yang, mohon maaf, malas. Dan kalau anaknya nangis nontonin youtube ajaaa. dan jreng-jreng jadi tidak nangis lagi. Lama kelamaan sampai tua pun kayak begitu terus. dari tahun ke tahun orang lupa apa itu gunanya youtube yang seharusnya.

Sekarang Youtube sudah lebih sukses dari media platform lainnya, Terbukti hampir semua handphone punya aplikasi Youtube. Banyak orang yang tinggal nge-click langsung bisa nonton. Seperti saya yang tiap hari suka nonton youtube. Ditemukan data bahwa (seorang millenial tidak mungkin dapat bertahan hidup kalau tidak lihat 1 video tiap hari manapun platformnya).

Youtube emang seru sih, bisa dapat banyak follower banyak duit dan juga banyak infomasi sekaligus. Dari kecil suka nonton thomas and friend, doraemon, bambi pun harus beli cd. Tetapi dengan youtube saya dapat menonton langsung tanpa membuang-buang uang di toko dvd bajakan.

Sebenarnya youtube itu metode paling hemat menurut pengalaman saya, Mengurangi penggunaan Cd, Mengurangi keterborosan tempat nyimpan file, dll. Bayangkan saja, kamu yang suka beli atau makan sembarangan yang kotor. Nge lihat Youtube dapat membuat suasana menjadi lebih cepat tanpa pergi ke restoran ala-ala mewah gitu. Makan nasi goreng nobar, Makan Indomie nobar, dan tahukah kamu apa itu nobar, NONTON BARENG.

Youtube membuat otak saya tahu banyak hal yang penting maupun tidak penting, seperti cara bertahan hidup di perhutanan, dan juga cara membuat atau menghemat pengguanaan energi. Dan yang tidak pentingnya adalah, Cara main game dengan bagus, skill game yang bagus, dan meme yang banyak.

WALAUPUN youtube agak absurd tetapi berdasarkan pengalaman pribadi, dapat menjadi trend dengan cepat. Seperti tema lingkungan hidup, music, dan yang paling penting adalah gossip bagi emak-emak seperti. !nsert, Rumpi no Secret di Cumi-cumi.com atau saya bilang https:// Cumi-cumi youtube.com. 

Semua dapat dilihat di youtube mulai dari hal tabu sampai berpikir kritis pun ada. Jadi jangan salahin Youtube. Tapi apakah kita dapat menjalankan Youtube yang seharusnya jadi Tutorial dalam hidup Kita

Komentar